Jumat, 29 Juli 2016

Download Lagu Delon DEKADE Full Album 2016

Assalamualaikum sobat, pada kesempatan ini ane masih semangat-semangatnya ni posting di lagupoptop ,hehe,,kali ini saya akan membagikan tentang Download Lagu Delon DEKADE Full Album 2016, tak kenal maka tak perhatian, hehe, yaa sebelum download lagu-lagunya, saya akan share sedikit tentang Mas delon,kayakya banyak yang belum tau ni termasuk saya juga si ini profil lengkapnya dari mas Delon.

Bayak yang blom tau kan kalok nama mas delon ini panjang hehe, nama aslinya adalah Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin, lebih dikenal sebagai Delon Thamrin (lahir di Jakarta, 20 Mei 1978; umur 38 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia yang merupakan runner-up Indonesian Idol musim pertama (2004). Delon mempunyai latar belakang sebagai wedding singer. Ia menggemari Josh Groban, seorang penyanyi asal Amerika Serikat. Delon adalah seorang Kristen.

Di putaran akhir final Indonesian Idol musim pertama Delon banyak melantunkan lagu-lagu balad romantis. Perjalanannya menuju babak puncak ini disertai kontroversi bahwa ia terus melaju hanya karena wajahnya yang menarik serta latar belakang hidupnya yang mengundang simpati dari masyarakat, media banyak mengekspos bahwa Ibu Delon mengidap penyakit jantung dan Delon bekerja keras untuk mendapatkan biaya pengobatannya.
Delon juga sering dikritik kurang mampu menyanyikan lagu bertempo tinggi. Namun popularitas Delon terus meningkat dan tetap mendapat dukungan penggemar-penggemar setianya yang disebut Deloners, dan terus melaju sampai babak puncak.

Meskipun kalah tipis dalam perhitungan suara akhir yang menentukan pemenang Indonesian Idol, yang dimenangkan oleh Joy Tobing, Delon dinobatkan menjadi Indonesian Idol beberapa bulan kemudian. Hal ini dikarenakan Joy Tobing memutuskan untuk keluar dari manajemen artis IP (Indomugi Pratama) sebagai pihak manajemen yang ditunjuk oleh FreMantle Media selaku pemegang brand Indonesian Idol bersama dengan RCTI, BMG dan IP Manajemen. itulah sedikit profil dari Delon Thamrin  Untuk sobat ingin mendengarkan koleksi lagu  Delon Thamrin  bisa langsung saja download lagu lagunya dibawah ini.

Download Lagu Delon - DEKADE Full Album 2016

  1. Delon - Untuk Apa 
  2. Delon - Dekade 
  3. Delon - Bersama Selamanya (feat. Tiwi Sakuramoto) 
  4. Delon - Jangan Takut Bermimpi
  5. Delon - Aku Jatuh Cinta 
  6. Delon - Mencintamu 
  7. Delon - Seandainya 
  8. Delon - Ingat Kamu
  9. Delon - Widuri 
  10. Delon - Hey Semua
  11. Delon - Ku Kecewa 


Album Title : DEKADE
Artist : Delon
Date : 2016
Genre : Pop
Released : 20 May 2016

0 komentar

Posting Komentar