Kamis, 28 Juli 2016

DOWNLOAD LAGU Cakra Khan, CJR & Dody BJ - Rudy Habibie FULL ALBUM Mp3 2016

Assalamualaikum Wr.Wb,, selamat malam sahabat lagupoptop, pada kesempatan ini saya akan membagikan FULL ALBUM Cakra Khan, CJR & Dody BJ - Rudy Habibie (Original Motion Picture Soundtrack) - EP 2016 dalam Film "Rudy Habibie" atau Habibie & Ainun 2 merupakan film yang berasal dari tanah air Indonesia dengan genre Drama. Film Rudy Habibie 2016 disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan produser terkenal Manoj punjabi. Artist yang akan bermain di film Rudy Habibie adalah artist yang sudah berkompeten seperti Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernes prakasa, dan Indah permatasari. Film Indonesia Rudy Habibie akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Juni 2016.

http://lagupoptop.blogspot.co.id/search/label/POP
Dalam film ini Rudy Habibie Movie menceritakan tentang cinta pertama Rudy yang bernama Ilona, Ilona adalah seorang gadis tulen berdarah Jerman. Ditambah lagi akan unsur comedy yang berada di film ini dengan kehadiran beberapa komika yaitu Ernest prakasa, Boris Bokir, dan pandji pragiwaksono.
Rudy memiliki sebuah cita cita yaitu berhasil dalam membuat pesawat yang juga merupakan wasiat dari ayahnya untuk berguna bagi banyak orang lain. Namun, untuk menggapai cita citanya tersebut, tentunya memerlukan perjuangan yang cukupsulit mulai dari segi keuangan, waktu,dan lainlain. Rudy dikuliahkan di RWTH Ancheen, Jerman Barat.
Di Jerman, Rudy hidup dengan segala keterbatasan, ditambah lagi rasa kangennya dengan orang tuanya yang berada di Indonesia. Rudy juga belajar arti cinta, persahabatan, pengkhianatan, dengan mahasiswa Indonesia yang baru dikenalnya di Jerman.
dalam sebuah film tentunya didukung lagu-lagu yang merupakan pelengkap dari sebuah film, nah .. dalam film Rudy Habibie ini terdapat beberapa Soundtrack yang dapat anda download di bawah ini,, cekidot,,

0 komentar

Posting Komentar